ZTE Grand S Flex Berlayar 5 Inci HD Meluncur di Eropa

TeknoUp.com

ZTE secara resmi meluncurkan smartphone Grand S Flex untuk pasar Eropa. Smartphone terbaru ZTE ini hadir dengan tampilan bergaya dengan desain yang tipis dan bezel yang ramping.

Sebelumnya, ZTE Grand S Flex sudah dirilis beberapa bulan lalu untuk pasar China. Kini perusahaan tersebut mulai memperluas pasar smartphone Grand S Flex ke sejumlah wilayah Eropa, seperti Jerman, Finlandia, Polandia, Republik Cheko, Slovakia, dan Spanyol.

Untuk spesifikasinya, ZTE Grand S Flex memiliki dimensi 145 x 70 x 8,9mm serta berat sekitar 130g. Smartphone ini membawa layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 dan ditenagai prosesor Qualcomm MSM8930 1,2GHz dual-core. Sedangkan untuk penyimpanannya disediakan ruang internal 16GB dan RAM 1GB.

ZTE Grand S Flex juga disematkan kamera utama beresolusi 8MP dengan lampu kilat LED dan kamera depan 1MP. Smartphone yang menjalankan Android 4.1 Jelly Bean (dengan Mifavour UI) ini mendukung konektifitas 4G LTE, WiFi b/g/n, DLNA, Bluetooth 4.0, GPS, FM Radio, dan membawa baterai 2.300mAh.


http://id.berita.yahoo.com/zte-grand-flex-berlayar-5-inci-hd-meluncur-065357528.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger