Seedorf Ancam Posisi Allegri

TRIBUNNEWS.COM – Kursi kepelatihan Massimiliano Allegri di AC Milan terus digoyang. Setelah sejumlah rumor pemecatan dirinya, Allegri kini digoyang oleh eks gelandang Milan, Clarence Seedorf.

Setelah 10 tahun masa bakti Clarence Seedorf bersama Rossonerri berakhir pada 2012. Ketika itu pria asal Belanda tersebut menjadi salah satu tumbal dari kebijakan baru AC Milan yang ingin mengembangkan pemain-pemain muda sebagai pondasi tim.

Rupanya, alasan Clarence Seedorf meninggalkan AC Milan bukan semata-mata kebijakan baru klub, melainkan Allegri. Eks pemain Ajax Amsterdam, Real Madrid, dan Inter Milan itu sudah tidak mendapat kepercayaan dari Allegri karena ketika itu usianya sudah 36 tahun.

"Alasan saya meninggalkan AC Milan, tidak diragukan lagi, karena pelatih mereka saat ini, Allegri. Hubungan antara saya dengan dia tidak mulus," ungkap Seedorf dilansir Football Italia.

Menariknya, Clarence Seedorf yang sekarang merumput di Brasil bersama Botafogo kini mulai menebar ancaman kepada Allegri di kursi pelatih AC Milan.

"Saat ini AC Milan sedang mengalami pembaruan dan kualitasnya menurun. Butuh waktu lama agar mereka kembali ke papan atas. Saya hampir merampungkan kursus kepelatihan saya, tapi belum ada langkah konkret. Hasrat saya sebenarnya adalah terus bermain sepakbola," jelasnya.(Tribunnews.com/deo)

Baca Juga:

Seedorf Ancam Posisi Allegri

Newcastle vs Chelsea: Momentum Kudeta Klasemen

Fulham vs Man United: Januzaj Jadi Tumpuan


http://id.berita.yahoo.com/seedorf-ancam-posisi-allegri-225730152--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger