Real Sociedad vs Manchester United:Ryan Giggs Tetap Puas Hasil 0-0

TRIBUNNEWS.COM, SOCIEDAD – Gelandang senior Manchester United, Ryan Giggs, tetap merasa puas atas hasil imbang 0-0 yang diraih timnya ketika menghadapi Real Sociead di Anoeta, Rabu (6/11/2013) pada lanjutan penyisihan grup A Liga Champions. Giggs mengatakan Manchester United akan berusaha memenangkan dua laga sisa untuk menjuarai grup A.

Manchester United seharusnya bisa meraih kemenangan setelah dua peluang bagus Robin van Persie gagal membuahkan gol. Pada menit ke-65, dua menit setelah masuk menggantikan Wayne Rooney, tendangan RvP menyambut umpan silang Ashley Young membentur tiang gawang. Pada menit ke-69 eksekusi tendangan penalti pemain asal Belanda itu berhasil ditepis oleh Claudio Bravo.

"Hari ini kami mengendalikan pertandingan dan kami memiliki dua peluang bagus. Kami seharusnya bisa menang, namun kami tetap senang terhadap performa kami dan senang atas angka yang kami raih," tutur Giggs dikutip Tribunnews.com dari situs resmi UEFA.

Meski bermain imbang, Manchester United masih kokoh di puncak klasemen sementara. Skuat asuhan David Moyes mengantungi 8 angka dari 4 pertandingan. Manchester United ditempel Bayer Leverkusen yang mengumpulkan 7 angka. Shakhtar Donetsk berada di peringkat ketiga dengan 5 angka, sementara Real Sociedad berada di dasar klasemen dengan 1 angka.

"Kami akan berusaha menjuarai grup ini. Kami memiliki dua laga sulit yang tersisa, namun kami tahu seperti apakah mereka dan kami percaya diri bisa lolos," kata Giggs yang mencatatkan laga ke-950 bersama The Red Devils pada laga ini.

Baca Juga:

Gustavo Lopez: Aku Ingin Kembali, Tapi Itu Keputusan Manajemen

Persib vs Persija di Singapura Jadi Digelar

Pelatih Persib Puas dengan Rekrutan Pemain


http://id.berita.yahoo.com/real-sociedad-vs-manchester-united-ryan-giggs-tetap-222318924--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger