Real Sociedad vs Manchester United: Robin van Persie Apes Hasil Akhir Tetap 0-0

TRIBUNNEWS.COM, SOCIEDAD – Penyerang Manchester United, Robin van Persie, seolah dijauhi Dewi Fortuna ketika menghadapi Real Sociedad pada lanjutan penyisihan grup A Liga Champions di Anoeta, Rabu (6/11/2013). Kegagalan RvP memanfaatkan sejumlah peluang bagus membuat Manchester United ditahan imbang tanpa gol oleh Sociedad.

Robin van Persie masuk menggantikan Wayne Rooney pada menit ke-63. Pemain asal Belanda itu mengantungi modal mencetak 16 gol dari 19 laga terakhirnya di semua kompetisi untuk United.

Masuknya RvP hampir memberikan dampak yang positif dalam tempo dua menit. Tendangan kaki kanannya menyambut umpan tarik datar Ashley Young ke tiang jauh membentur tiang gawang.

Eks pemain Feyenord tersebut mendapatkan kesempatan untuk membawa The Red Devils unggul pada menit ke-69. Manchester United mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Ashley Young dijatuhkan Markel Bergara.

Eksekusi tendangan penalti RvP gagal membuahkan gol. Tendangan kaki kirinya ke arah kanan berhasil dibaca oleh Claudio Bravo yang kemudian menepis tendangan itu. Bagi RvP kegagalan ini mencoreng statistiknya sebagai eksekutor handal. Sewaktu membela Arsenal, RvP sukses menceploskan lima tendangan penalti di Liga Champions.

Meski bermain imbang, Manchester United masih kokoh di puncak klasemen sementara. Skuat asuhan David Moyes mengantungi 8 angka dari 4 pertandingan. Manchester United ditempel Bayer Leverkusen yang mengumpulkan 7 angka. Shakhtar Donetsk berada di peringkat ketiga dengan 5 angka, sementara Real Sociedad berada di dasar klasemen dengan 1 angka.

Baca Juga:

Manchester City vs CSKA Moskow: Seydou Doumbia Perkecil Skor Jadi 4-2

Juventus vs Real Madrid: Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale Sama-Sama Cetak Gol Pertama

Manchester City vs CSKA Moskow: Alvaro Negredo Bikin Gol lagi Skor Sementara 4-1


http://id.berita.yahoo.com/real-sociedad-vs-manchester-united-robin-van-persie-214330807--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger