Raphael Maitimo: Klub yang Berminat Saya Tunggu Hari Ini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan cemerlang selama memperkuat Timnas Indonesia, membuat Raphael Eduardo Guillermo Maitimo didekati beberapa klub besar di kompetisi Liga Indonesia.

Kini, pesepak bola naturalisasi asal Belanda berumur 29 tahun, berstatus bebas transfer, setelah kontraknya tak diperpanjang Mitra Kukar.

"Saya didekati lima klub besar di kompetisi Liga Indonesia. Dua di antaranya Arema Indonesia dan Semen Padang," kata Raphael, ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Raphael meminta klub yang tertarik kepadanya supaya segera menghubungi.

"Saya tunggu sampai hari ini, karena saya mau berangkat ke Korea Utara pada Kamis malam," tuturnya.

Raphael Maitimo merupakan satu dari 24 pemain yang dibawa Pelatih Timnas Indonesia Jacksen Ferreira Tiago, untuk menghadapi Cina pada babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015.

Sebelum ke Cina, Timnas Indonesia dijadwalkan berangkat ke Korea Utara pada Kamis (7/11/2013) malam, untuk menjalani pemusatan latihan. (*)

Baca Juga:

Raphael Maitimo: Klub yang Berminat Saya Tunggu Hari Ini

Daniel Sturridge Juara Turnamen Game Call of Duty

Metode Baru Untuk Menjaring 'Wisatawan' Seks Anak Lewat Webcam


http://id.berita.yahoo.com/raphael-maitimo-klub-yang-berminat-saya-tunggu-hari-071919348--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger