Pengusaha Jerman tewas telanjang di Bali

MERDEKA.COM. Seorang wanita asal Jerman tewas dalam kondisi tanpa busana di daerah Abang, Karangasem, Bali, Selasa (5/11). Dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

Korban bernama Morgan Eyer Marga (55) ditemukan pertama kali oleh teman satu negaranya Erwin Ernst (50). "Ada luka di punggung korban," kata Kapolsek Abang AKP Cok Arimbawa.

Morgan ditemukan tewas di vila kediamannya. Dia sehari-hari menjalankan usaha toko artshop (toko seni).

Saat pertama kali ditemukan, mayat korban dalam kondisi tanpa busana. Namun saat polisi tiba di lokasi kejadian, mayat korban sudah ditutupi rapi dengan selimut.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian dengan mengajak serta tim medis dari Puskesmas Abang menduga korban meninggal akibat sakit.

Hal itu dibenarkan teman korban yang yang sempat mengetahui korban sakit diare akut selama tiga hari. "Sedangkan luka di punggung korban masih diselidiki," kata Cok Arimbawa.

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/pengusaha-jerman-tewas-telanjang-di-bali-183100696.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger