Pelatih Bahasa Tubuh SBY Didatangkan dari Inggris

TEMPO.CO, Jakarta - Bermula dari pernyataan TB Silalahi, Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat, yang menyebutkan semua gerakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY bukan sesuatu yang asal melainkan gerakan yang butuh pelatihan khusus. Tak tanggung-tanggung, pelatih bahasa tubuh SBY langsung didatangkan dari Inggris.

Penghuni Twitter pun mulai berkicau memberikan komentar tentang pelatih bahasa tubuh SBY impor dari Inggris.

Sudjiwo Tejo, budayawan Indonesia, melalui akunnya @sudjiwotedjo juga sempat memberikan kritikan. Ia meragukan nasionalisme sang Presiden. "Dari mencari pelatih bahasa tubuh aja aku ud meragukan nasionalisme Pak SBY, segitu banyak pelatih itu di sini eh nyarinya Bule #minder," kicau Sudjiwo.

Lain hal dengan Irwan Julian, pemilik akun @julianto_irwan, menyayangkan slogan untuk mencintai produk dalam negeri. Ia menuliskan, "Pakai Produk Dalam Negeri, ha2 sia2 deh wong pelatih bahasa tubuh SBY IMPOR dr Inggris".

Pelatih bahasa tubuh SBY impor mencuat ketika TB Silalahi mengungkapkannya dalam diskusi dan bedah buku Gus Dur Ku di Palmerah, Sabtu, 2 November 2013.

Ia membeberkan rahasia di balik gerakan tangan SBY saat berpidato, semua gerakan memiliki makna dan menggambarkan kewibawaan pemimpin.

RINA ATMASARI

Topik Terhangat

Vonis Fathanah | Dinasti Banten | Roy Suryo Marah di Pesawat | Suap Akil Mochtar | Amnesti TKI |

Berita Terpopuler

Jakarta Macet, SBY Lempar Tanggung Jawab ke Jokowi 

Di Tokyo, Atut Beli Produk Hermes Rp 430 Juta

Mark-up RSUD Airin, Jantung Sehat Dinilai Sakit

Ini Daftar Situs Australia yang Berhasil Dilumpuhkan 

Pesiar ke Eropa, Ini Barang yang Dibeli Atut


http://id.berita.yahoo.com/pelatih-bahasa-tubuh-sby-didatangkan-dari-inggris-013422348.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger