MU Menang 1-3 di Kandang Fulham

TRIBUNNEWS.COM – Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skor 1-3, di pertandingan Liga Premier Inggris, yang digelar di Craven Cottage, Sabtu (2/11/2013). Sayangnya kemenangan ini tidak berpengaruh terhadap posisi Manchester United di klasemen sementara.

Manchester United membuka kemenangan mereka ketika pertandingan baru berjalan 9 menit melalui sontekan Antonio Valencia. Gol ini berawal dari umpan terobosan Robin van Persie kepada Wayne Rooney. Menguasai bola di kotak penalti, sambil dibayang-bayangi Marten Stekelenburg, Rooney kemudian melepaskan umpan datar ke tiang jauh.

Antonio Valencia tidak membuat kesempatan emas tersebut. Tidak terkawal, winger asal Ekuador itu sukses menyongsong bola dan menceploskan bola ke gawang dengan tendangan keras.

Robin van Persie membuat Manchester United unggul 2-0 pada menit ke-20. Gol ini tercipta setelah RvP menerima umpan terobosan Adnan Januzaj di kotak penalti. RvP yang tidak terkawal di kotak penalti menuntaskan umpan tersebut dengan tendangan keras kaki kiri.

Dua menit berselang RvP berperan besar atas terciptanya gol ketiga yang dicetak Wayne Rooney. Lolos dari jebakan offside saat menyongsong umpan jauh, pria Belanda itu kemudian menyodorkan umpan datar ke depan gawang. Wayne Rooney pun leluasa menceploskan bola dari jarak dekat dengan tendangan keras.

Alexander Kacaniklic memperkecil kedudukan pada menit ke-65 berkat kesalahan Wayne Rooney. Gol ini diawali oleh sodoran Kieran Richardson kepada Kacaniklic di ujung kiri kotak penalti Manchester United. Begitu mendapat ruang tembak Kacaniklic melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Kiper David De Gea sudah bergerak ke arah bola, namun kiper asal Spanyol itu tidak berdaya ketika arah bola berbelok. Wayne Rooney bermaksud memblok bola dengan kakinya, namun bola justru bergulir ke tiang jauh. De Gea pun sulit menggapai bola.

Baca Juga:

Manchester City Bantai Norwich 7-0

Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool

Giliran Aguero Cetak Gol, Manchester City Kini Unggul 6-0 atas Norwich


http://id.berita.yahoo.com/mu-menang-1-3-di-kandang-fulham-170347781--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger