Monaco Berpeluang Besar Dapatkan Valdes

Liputan6.com, Barcelona : Penjaga gawang Barcelona Victor Valdes telah memastikan akan pergi dari Nou Camp akhir musim nanti saat kontraknya bersama Los Azulgranas berakhir. Valdes tidak mau memperpanjang kontrak karena ingin mencari suasana baru di luar Spanyol.

Beberapa klub kaya sedang bersaing mendapatkan tanda tangan Valdes. AS Monaco menjadi klub yang paling serius menginginkan Valdes. Mantan pemain Monaco yang juga pernah bermain untuk Barca, Ludovic Giuly, membenarkan sudah ada pembicaraan oleh klub asuhan Claudio Ranieri itu dengan Valdes.

"Valdes sudah berada di Barca sejak dia masih kecil. Dia ingin mengalami sesuatu yang lebih tenang dengan sedikit tekanan. Dia perlu menemukan sesuatu yang baru dan saya tahu Monaco telah menghubunginya secara langsung beberapa kali," terang Giuly kepada Bein Sport.

Giuly mendukung penuh rencana Monaco merekrut Valdes. Giuly mengaku sudah memberikan beberapa masukan kepada Valdes saat pemain nasional Spanyol itu menghubunginya belum lama ini.

"Dia juga sudah menghubungi saya mengenai itu. Kami telah mendiskusikannya dan dia senang mereka telah menghubunginya. Saya tidak tahu apa keputusan yang dia akan ambil tapi sudah ada kontak. Saya akan senang melihatnya di Monaco," tegas Giuly.


http://id.berita.yahoo.com/monaco-berpeluang-besar-dapatkan-valdes-170713616.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger