Model Katie Bantah Tuduhan Rp 448 Juta

TRIBUNNEWS.COM - Model cantik bernama Katie Price membantah tudingan mantan pemain Rangers, Fernando Ricksen, yang menyebutnya sebagai model mata duitan.

Ricksen dipatok hingga 25.000 pound atau sekitar Rp 448 juta gara-gara berkencan dengan Katie Price. Itu termasuk denda dari klubnya.

Katie Price dikenal sangat dekat dengan sejumlah pemain sepak bola. Katie yang juga dikenal dengan nama lain sebagai Jordan kini berstatus sebagai seorang ibu setelah melahirkan. Ia harus bicara setelah Ricksen mengeluarkan pernyataan bahwa dia sering menyewa kamar hotel untuk Katie.

"Fernando pria yang baik. Tapi jangan buang waktu untuk mendengarkan omongannya karena dia sedang sakit," kata Katie lewat Twitter.

Ia mengaku beberapa kali bersama Fernando Ricksen namun tidak pernah melakukan making love.

Katie menyebut bahwa Fernando Ricksen kini bukan siapa-siapa. Karena itu ia menggunakan namanya untuk meraih publikasi. Salah satu tudingan Fernando termuat dalam bukunya yang berjudul: Fighting Back: The Fernando Ricksen Story.

Ia menyebut pertemuannya dengan Jordan sangat mengesankan.

"Mengesankan bisa menghabiskan malam bersama Jordan. Tapi itu berharga 25.000 pound," kata Ricksen yang berpaspor Belanda ini.

Ricksen yang kini berusia 37 tahun mengaku hidupnya tinggal 5 tahun lagi, setelah terkena penyakit otak. Ia bersyukur teman-teman mendukungnya.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (4/11/2013)

Baca Juga:

Model Katie Bantah Tuduhan Rp 448 Juta

Parpol Minta Pengumuman DPT Ditunda, KPU: Parpol Lihat Data Dulu Sebelum Bicara

Mekanisme Pengembalian Tiket Pertandingan AS Roma


http://id.berita.yahoo.com/model-katie-bantah-tuduhan-rp-448-juta-055355253--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger