Gagal Penalti Tak Pengaruhi RvP

TRIBUNNEWS.COM – Striker Manchester United, Wayne Rooney meyakini kegagalan penalti tak akan mempengaruhi kepercayaan diri Robin van Persie (RvP) di depan gawang. Rooney juga tidak ambil pusing dengan hasil seri melawan Real Sociedad.

Van Persie, yang masuk menggantikan Rooney, menjadi algojo setelah wasit menghadiahi penalti menyusul pelanggaran terhadap Ashley Young. Akan tetapi, bola tendangan striker internasional Belanda ini membentur tiang gawang.

"Tentu saja semua orang pernah gagal penalti dari masa ke masa. Sebagian besar penyerang di dunia ini pernah gagal penalti dan itu tidak akan mempengaruhi mereka, aku yakin," ujar Roo menghibur rekannya tersebut.

"Kami kecewa kami gagal meraih tiga angka karena kami punya sejumlah kesempatan terbaik. Secara keseluruhan, kami bisa melihat sisi positifnya. Kami tidak kebobolan dan kami masih di puncak klasemen," lanjut striker MU ini.

Winger Man United, Ryan Giggs juga menyebut kegagalan penalti itu adalah hal wajar.

"Robin (van Persie) biasanya mencetak skor dan bersenang-senang. Tapi Anda tidak bisa menyalahkannya karena gagal mengeksekusi penalti. Itu bisa terjadi pada semua orang," tegas pemain yang kini berusia 39 tahun tersebut.

"Saya pikir malam ini (waktu setempat) kami menguasai jalannya pertandingan. Kami menciptakan tiga peluang emas dan seharusnya memenangkan pertandingan," ucap Giggs, dikutip dari Football Espana. (Tribunnews.com/den)

Baca Juga:

Montolivo Akui Sulitnya Bermain di Camp Nou

Performa Napoli Puaskan Benitez

Sergio Busquets Berharap 'Si Mesin Gol' Tidak Ngadat Lagi


http://id.berita.yahoo.com/gagal-penalti-tak-pengaruhi-rvp-064001268--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger