Finish Tour de Ijen etape pertama, pemenang sulit selebrasi

MERDEKA.COM. Pebalap asal New Zealand, Christie Jason keluar sebagai juara satu etape pertama Tour de Ijen sejauh 128 kilometer, dengan perolehan waktu 3:04:32. Disusul pembalap asal Iran Sohrabi Mehdi 3:06:02, dan pembalap asal Spanyol Garcia De Mateos Rubio Vicente 3:06:02.

Perjuangan Jason di akhir lap diwarnai insiden kecil. Saat dirinya hendak melewati garis finish, mobil media yang mengiringi di depan membuatnya tak bisa berselebrasi.

Beberapa kali Jason berusaha melewati mobil, namun tak membuahkan hasil. Hasilnya, selebrasi yang dia lakukan hanya menggerakkan sedikit jemarinya.

Jason mendapatkan hadiah uang total Rp 13.000.000, Sorabi Rp 7.250.000 dan Garcia Rp 4.000.000.

Sedangkan untuk juara umum pertama, kembali diraih Jason dan mendapatkan jersey warna kuning, disusul pebalap asal Malaysia Mat Amin Mohd Shahrul, mendapat jersey warna hijau. Serta juara ketiga diraih pebalap asal Indonesia Taufik Muhammad dengan mendapatkan jersey merah putih.

"Saya berlatih setiap hari dengan keras. Punya target-target khusus. Harus lebih cepat dari yang lain, kata Jason saat ditanya rahasia kemenangannya, Banyuwangi, Sabtu (2/11).

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/finish-tour-ijen-etape-pertama-pemenang-sulit-selebrasi-102800079.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger