Buru Raphael Maitimo, Arema Adu Cepat dengan Semen Padang

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Manajemen Arema Cronus tak berhenti berburu pemain Timnas. Gagal mendapat tanda tangan A Bustomi, Arema Cronus memburu pemain Timnas lain.

Nama Raphael Maitimo mencuat ke permukaan untuk menggantikan Bustomi. Mencuatnya nama Maitimo bukan hal baru.
Saat Timnas melakoni training center (TC) di Kota Batu, manajemen bergerilya mendekati sejumlah pemain. Busthomi dan Maitimo termasuk diantara pemain yang diincar Singo Edan.

Tapi, Bustomi sudah membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak di Mitra Kukar. Sedangkan Maitimo memilih meninggalkan tim berjuluk Naga Mekes itu. Mantan pemain Bali Dewata ini dikabarkan sedang dirayu Semen Padang.

Selaian bisa bermain di gelandang bertahan, Maitimo juga bisa bermain di bek sayap. Kepandaian Maitimo bermain di posisi bek ini bisa mengisi kekurangan pemain belakang Singo Edan. Apalagi manajemen belum juga memberi kejelasan status Theirry Gathussi di tim kebanggaan Aremania ini.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mengakui Singo Edan butuh pemain berkarakter seperti Maitimo. Saat ini manajemen sedang memburu pemain untuk mengisi posisi itu. Tapi, pengusaha travel ini enggan menyebut nama yang akan diboyong ke Stadion Kanjuruhan. Saat ditanya kemungkinan merekrut pemain naturalisasi asal Belanda itu, Ruddy tidak menjawab dengan tegas.

"Soal siapa saja mereka, saya mohon semuanya bersabar dulu," kata Ruddy kepada Surya Online (Tribun Network), Rabu (6/11/2013).(zainuddin/surya)

Baca Juga:

Besok Sergio van Dijk Kembali Berlatih Bersama Persib

Real Sociedad vs Manchester United:Ryan Giggs Tetap Puas Hasil 0-0

Gustavo Lopez: Aku Ingin Kembali, Tapi Itu Keputusan Manajemen


http://id.berita.yahoo.com/buru-raphael-maitimo-arema-adu-cepat-dengan-semen-082716978--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger