Asri Akbar Datang, Ponaryo Tak Diperpanjang

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Gelandang bertahan Persib Bandung, Asri Akbar dipastikan segera tiba di Palembang pada Jumat (8/11/2013) besok untuk segera menjalani latihan perdana bersama klub barunya, Sriwijaya FC.

Namun kedatangannya ini menimbulkan pertanyaan baru, apakah sang pemain akan diduetkan dengan Ponaryo Astaman atau malah menjadi penggantinya seiring dengan belum adanya kepastian terkait kontrak kapten tim musim lalu itu.

Head Coach SFC, Subangkit menyatakan, sebenarnya secara pribadi dia masih butuh sosok Ponaryo sebagai penyeimbang tim mengingat pengalamanya sudah sangat banyak. Hanya saja, tetap keputusan akhir akan dikembalikan pada manajemen, sebab dia tahu Ponaryo masih belum deal soal nilai kontrak.

"Saya serahkan saya putusannya pada manajemen," katanya singkat, Kamis (8/11/2013).

Subangkit tampaknya tidak ingin terlalu panjang lebar membahas nasib Ponaryo Astaman bersama SFC. Selaku pelatih dia hanya bisa memberikan rekomendasi dan terkait eksekusinya tentu akan diserahkan pada manajemen, apakah sang pemain deal dengan kontrak yang ditawarkan atau tidak.

Pelatih asal Pasuruan, Jawa Timur itu tidak ingin mengomentari besaran nilai kontrak sang pemain, apakah cukup wajar atau tidak untuk pemain seperti Ponaryo, sebab itu semua tergantung dari kesepakatan kedua belah pihak.

"Namun, kalaupun Ponaryo tidak lagi bersama SFC, artinya kita harus bersiap mencari pengganti sepadan di lini tengah," terangnya.

Baca Juga:

Di Belanda, Sergio van Dijk Terapi Sembuhkan Cedera

Selasa (11/11), Duo Asing Persib Gabung Latihan

Sergio van Dijk Sudah Ikut Latihan Persib


http://id.berita.yahoo.com/asri-akbar-datang-ponaryo-tak-diperpanjang-140627653--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger