Yussa Nugraha Bercita-cita Main di Eropa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yussa Rexsava Putra Nugraha, bocah berumur 12 tahun asal Indonesia yang bermukim di Belanda, bercita-cita bermain di Liga Belanda atau liga Eropa lain.

Saat ini, Yussa Nugraha berstatus pemain junior di klub SSV Scheveningen. Klub asal Den Haag merekrut Yussa pada Juli lalu, atas rekomendasi klub ADO Den Haag.

April lalu, Yussa mendapat undangan dari ADO Den Haag untuk mengikuti seleksi bersama 206 anak lainnya.

Kala itu, Yussa belum beruntung, karena dari 206 anak, yang dipilih hanya 25 orang, sedangkan Yussa hanya mentok di 30 besar.

Namun, ADO Den Haag enggan melepas Yussa begitu saja. ADO kemudian menunjuk klub Divisi III, SVV Scheveningen, untuk merekrut Yussa.

Per awal Juli silam, Yussa pun resmi bergabung dengan SVV Scheveningen, dengan pengawasan dari ADO Den Haag.

"Aku sudah lima tahun di Belanda, dan untuk sementara masih bermain di liga junior Belanda. Kalau memungkinan dan bisa lolos seleksi, aku ingin main di liga Belanda atau liga Eropa lainnya," kata Yussa dalam pesan singkatnya kepada Tribunnews.com, Kamis (31/10/2013). (*)

Baca Juga:

Yussa Nugraha Bercita-cita Main di Eropa

Produksi Mobil di Pabrikan Otomotif Tak Pengaruh Demo Buruh

Besok, Anak Buah Adiguna Diperiksa Polisi


http://id.berita.yahoo.com/yussa-nugraha-bercita-cita-main-di-eropa-090142497--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger