Wenger Yakin Arsenal Segera Bangkit

Liputan6.com, London : Arsenal harus menelan pil pahit kalah di kandang sendiri saat menjamu wakil Jerman Borussia Dortmund pada ajang liga Champions tadi malam dengan skor 1-2. Kekalahan ini sekaligus mengakhiri 12 laga tak terkalahkan The Gunners di seluruh kompetisi yang diikuti.

Akibat kekalahan ini Arsenal harus turun ke posisi dua klasemen Grup F karena kalah selisih gol dari Dortmund. Persaingan di Grup F semakin sengit karena Dortmund, Arsenal dan Napoli kini sama-sama mengemas enam poin.

Menanggapi kekalahan ini, pelatih Arsenal Arsene Wenger menilai karena beberapa pemainnya dihinggapi kelelahan. Namun Wenger optimistis Arsenal akan segera bangkit.

"Kekecewaan adalah bagian dari bagaimana tim tumbuh. Beberapa pemain sedikit letih. Grup ini sangat berat dan sulit bagi kami, tapi memungkinkan untuk lolos. Kami butuh hasil bagus saat tandang," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.


http://id.berita.yahoo.com/wenger-yakin-arsenal-segera-bangkit-021718067.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger