Sriwijaya FC akan Geser Diego Michiels Main di Sayap

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Weni Wahyuny

TRIBUNNEWS.COM – Sriwijaya FC mulai mencari pemain-pemain baru untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Selain itu, tim pelatih Sriwijaya FC rencananya juga akan menggeser posisi para pemain lama, untuk menempati posisi baru.

Salah satuny adalah Diwgo Michiels. Pemain naturalisasi asal Belanda itu kemungkinan besar akan dipertahankan oleh Sriwijaya FC, namun dengan catatan ia akan ditempatkan di posisi yang baru.

Selama ini kekasih artis sinetron Nikita Willy itu biasa bermain di posisi bek kiri. Namun menurut asisten manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki, Diego Michiels kemungkinan akan digeser menjadi pemain sayap, jika nantinya Sriwijaya FC jadi merekrut Erol Iba dan Ambrizal.

"Keberadaan Diego masih dipertimbangkan, dan kemungkinan besar akan digeser ke posisi winger," kata Endi, begitulah sapaannya, Rabu (30/10/2013).

Baca Juga:

Subangkit Persilakan Markus Horison Ikut Seleksi di Sriwijaya FC

Dokter Tim Persib Minta Sergio van Dijk Banyak Istirahat

Pelatih Persib Lebih Suka Kompetisi Satu Wilayah


http://id.berita.yahoo.com/sriwijaya-fc-akan-geser-diego-michiels-main-di-205138422--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger