Rodgers Nilai Suarez Sudah Nyaman di Anfield

TRIBUNNEWS.COM - Brendan Rodgers meyakini, keputusan Liverpool menggantung status Luis Suarez pada musim panas lalu justru berdampak positif bagi karier penyerang asal Uruguay tersebut di Anfield.

Suarez kerap mengekspresikan keinginannnya untuk meninggalkan Anfield di awal musim ini. Apalagi, ia harus menjalani larangan bermain 10 pertandingan karena menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic, di musim lalu.

Namun, Suarez kini justru tampil impresif bersama the Reds. Bahkan, pemain berusia 26 tahun ini memborong tiga gol atau hatrik dalam kemenangan atas West Bromwich Albion 4-1 di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Total enam gol dibuat pemilik nama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz dalam empat pertandingannya di Liga Inggris 2013-2014.

Lawan Liverpool berikutnya adalah pimpinan sementara Liga Inggris Arsenal, Minggu (3/11/2013) di Stadion Emirates. Arsenal merupakan salah satu klub yang memburu tanda tangan Suarez, musim panas lalu.

Namun, Rodgers meyakini sudah berlaku bijaksana dengan tetap mempertahankan mantan penyerang Amsterdam tersebut dan menolak berbagai tawaran untuk Suarez.

"Dia lebih baik berada di sini, karena kami akan terus berkembang," kata Rodgers.

"Dia bisa berkembang dengan baik dan dia mendapatkan dukungan dari semua orang di sini. Meskipun kami berada di papan tengah, saya bisa mewujudkan posisi yang ia inginkan."

Di mata Rodgers, Suarez merupakan pemain berkualitas dengan kemampuan komplet.

"Dia berada pada level permainan tertinggi. Hal luar biasa yang ia lakukan adalah membuat sesuatu yang bukan apa-apa menjadi luar biasa," ujarnya.

Rodgers menyakini, chemistry antara Suarez dan Daniel Sturridge di lini depan Si Merah akan mampu membuat bintang Amerika Latin tersebut bahagia di Merseyside.

"Musim panas lalu amat berat baginya. Tapi, begitu klub bilang kepadanya bahwa kami tetap mendukung dia, Suarez bekerja keras seperti pemain lainnya," terang Rodgers.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Selasa (29/10/2013)

Baca Juga:

Rodgers Nilai Suarez Sudah Nyaman di Anfield

Pembacokan Brigadir Syarif Terkait Perkelahian Brimob dengan TNI di Depok?

Sigit Hermawan Maknai Sumpah Pemuda untuk Mengubah Diri


http://id.berita.yahoo.com/rodgers-nilai-suarez-sudah-nyaman-di-anfield-012629637--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger