Robin van Persie: Adnan Januzaj Bakal Menjadi Bintang Besar

TRIBUNNEWS.COM - striker Manchester United Robin van Persie meramalkan juniornya Adnan Januzaj akan menjadi pemain besar.

Van Persie bahkan seperti melihat dirinya sendiri saat menyaksikan Januzaj bermain.

"Ada beberapa kemiripan antara saya dengan dia. Ia akan tumbuh cepat dan mampu mengembangkan reputasinya. Adnan (Januzaj) adalah satu atau dua pemain muda paling berbakat yang pernah saya lihat," katanya.

Januzaj yang masih berusia 18 tahun itu mulai meroket ketika melakukan full debut saat Manchester United menang 2-1 atas Sunderland. Ketika pemain-pemain senior MU kesulitan, Januzaj menjadi jalan keluar dengan mencetak dua gol. Pemain kelahiran Brussels ini pun langsung mendapat hadiah perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun dan kenaikan gaji.

"Januzaj pemain istimewa dan punya talenta besar. Saya adalah penggemar beratnya. Ia sudah menunjukkan bakatnya saat laga pramusim," kata Van Persie.

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya melihat begitu banyak pemain muda berbakat, dan saya dengan senang hati mengatakan bahwa Januzaj adalah yang terbaik. Ia punya rasa percaya diri tinggi dan sama sekali tidak tertekan meski menjalani laga yang sangat ketat," imbuh Van Persie.

Striker asal Belanda itu juga mengakui bahwa Januzaj melakukan apa yang dilakukannya sewaktu muda yaitu bekerja keras.

"Ia bukan New Van Persie, dia adalah New Adnan. Setiap pemain punya cara bermain sendiri-sendiri," katanya.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (30/10/2013)

Baca Juga:

Robin van Persie: Adnan Januzaj Bakal Menjadi Bintang Besar

Penyeberangan Bawah Tanah Jurus Jokowi Hindari Kepadatan

Kapten Newcastle, Cheick Tiote Dihukum Karena Sim Palsu


http://id.berita.yahoo.com/robin-van-persie-adnan-januzaj-bakal-menjadi-bintang-003753642--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger