Pilar Rubio Tenang Bersama Sergio Ramos

TRIBUNNEWS.COM - Meski selalu menunjukkan wajah garang saat mengawal pertahanan Real Madrid di lapangan hijau, Sergio Ramos ternyata memberikan ketenangan saat di luar lapangan.

Paling tidak, itulah yang dirasakan pacarnya, Pilar Rubio. Model cantik ini mengaku merasa tenang bisa bersama Ramos. Meski bek berusia 27 tahun ini sembilan tahun lebih muda darinya, Ramos ternyata lebih dewasa yang selalu memberikan ketenangan dalam hidupnya.

Pilar juga mengaku selama menjalin hubungan dengan Ramos, bek Timnas Spanyol ini selalu memberikan kejutan yang membuatnya tidak pernah bosan saat berduaan.

"Dia memberikan ketenangan dalam berpikir, dewasa, dan selalu ada kejutan. Anda bisa buat kejutan pada pasangan setiap hari dan ini sangat indah," ungkap Pilar.

Kini Pilar yang telah mantap menjatuhkan pilihannya pada Sergio. Meski hubungannya dengan bek asal Sevilla itu telah serius, ia tak mau buru-buru menimang bayi menjadi seorang ibu, seperti rekannya Sara Carbenero dengan Iker Casillas yang kini bersiap untuk menjadi orangtua.

"Kami adalah pasangan yang normal yang ingin hidup normal. Ketika itu terjadi, ya terjadi saja. Saya tidak mau terlalu terobsesi. Setiap perempuan pasti ingin menjadi seorang ibu tapi kami tidak bisa memaksakannya," ungkap Pilar yang juga presenter televisi yang pernah terpilih sebagai perempuan terseksi versi majalah dewasa FHM.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (21/10/2013)

Baca Juga:

Pilar Rubio Tenang Bersama Sergio Ramos

Hatrik Ajaib Giuseppe Rossi

Karyawan Pemda DIY Diimbau Saksikan Acara Live Pernikahan Agung


http://id.berita.yahoo.com/pilar-rubio-tenang-bersama-sergio-ramos-040328823--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger