Musim 2014, Liga Super Indonesia Harus Setara Liga Spanyol

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menjalin kerja sama dengan pengelola kompetisi La Liga Primera Spanyol, BBVA yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF).  

Kerja sama dengan BBVA akan dilakukan di Bali, Rabu (30/10/2013) saat penyelenggaraan International Association of Sport Law (IASL) yang ke-19. IASL merupakan lembaga internasional yang berbasis di Yunani.

Nantinya, perjanjian kerjasama ditandatangi oleh Presiden Sepak Bola Spanyol, Javier Tebas dan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono serta disaksikan oleh perwakilan  FIFA.

Organizing Committee IASL, Hinca Pandjaitan mengatakan, kerjasama yang dilakukan antara PSSI dengan BBVA berupa sport management dan sport science di Liga Indonesia.

"Liga Indonesia dan Liga Spanyol akan menjalin kerja sama selama 5 tahun. Pada kompetisi tahun 2014, minimal liga Indonesia sudah setara dengan Liga Spanyol, itu mimpinya," kata Hinca ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Menurutnya, PSSI sangat serius membenahi masalah sepak bola yang ada di dalam negeri. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan kerjasama dengan asosiasi dari berbagai negara.

"PSSI serius membenahi masalah yang terjadi di dalam negeri. Selain itu, kami juga serius menjalin kerja sama dengan asosiasi luar negeri," tuturnya.

Baca Juga:

Persib Bandung Tak Masalah Kalau ISL Dua Wilayah

Minta Kontrak Rp 1 Miliar, Persiba Pilih Lepas Patrice Nzekou

Ditanya Perkuat Klub Apa, Taufiq: Saya Pemain Barcelona


http://id.berita.yahoo.com/musim-2014-liga-super-indonesia-harus-setara-liga-110917139--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger