Moyes Berharap Rooney Tak Dipanggil ke Timnas Inggris

TRIBUNNEWS.COM – Manajer Manchester United, David Moyes meminta pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, tak memanggil pemain andalannya, Wayne Rooney, untuk memperkuat The Three Lions, di dua partai ujicoba kontra Jerman dan Cile bulan depan.

Manchester United akan menjalani enam laga sebelum jeda laga internasional itu dilangsungkan. Karena itu menurut Moyes, Rooney membutuhkan waktu istirahat agar bisa terus bugar.

"Jika anda ingin Rooney bugar dan tajam di Piala Dunia, lebih baik memberikannya waktu libur. Timnas Inggris punya satu partai ujicoba setelah Natal, yaitu kontra Denmark pada Maret mendatang yang bisa dijadikan pertimbangan," ucap Moyes.

"Banyak pelatih yang akan mengamati pemainnya dan melihat jeda internasional pada November mendatang sebagai ajang mengistirahatkan skuat. Saya rasa dia (Hodgson) akan berusaha adil terhadap klub," ujarnya.

Kendati demikian, Moyes tak menampil jeda internasional semacam itu memang dibutuhkan Timnas Inggris guna bisa tampil maksimal di Piala Dunia tahun depan.

Baca Juga:

Moyes Berharap Rooney Tak Dipanggil ke Timnas Inggris

Kisah Mengharu Biru Drama Korea The Strange Housekeeper

Tinggalkan Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu Merapat ke Persebaya


http://id.berita.yahoo.com/moyes-berharap-rooney-tak-dipanggil-ke-timnas-inggris-140619701--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger