Michael Carrick: MU Harus Lupakan Start Buruk

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester United Michael Carrick menegaskan timnya harus segera melupakan start buruk musim ini dan mulai membidik kemenangan demi kemenangan.

Menurutnya tiga kali menang, tiga kali kalah dan dua kali seri bukan hasil yang bagus bagi juara Liga Inggris 20 kali ini.

Menurutnya kemenangan 1-0 atas klub Spanyol Real Sociedad di ajang Liga Champions harus dijadikan momentum untuk bangkit. Di laga terakhir di kandang sendiri, pasukan David Moyes itu kehilangan dua poin setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Southampton. Ironisnya, MU kebobolan satu menit menjelang laga usai.

"Lini depan kami harus lebih kejam. Kami banyak membuang peluang saat melawan Sociedad dan Southampton. Prioritas kami sudah tentu memperbaiki posisi di klasemen. Jadi laga melawan Stoke City menjadi sangat penting bagi kami," kata Carrick.

"Akan menyenangkan jika kami bermain lepas dan menguasai pertandingan seperti saat melawan Southampton. Itulah sebabnya kami merasa frustrasi ketika kebobolan di menit-menit terakhir," kata pemain berusia 32 tahun ini.

Gelandang Timnas Inggris ini pun bisa maklum jika kinerja timnya banyak menuai kritik, karena memang tidak seharusnya tim sebesar MU berada di papan tengah klaseman. Carrick yakin timnya akan merespon kritik tersebut secara possitif.

"Segala sesuatu memang terlihat buruk bagi kami, padahal kami selalu ingin mencetak gol lebih banyak. Hal yang paling penting bagi kami adalah menciptakan peluang sebanyak mungkin, dan gol pasti akan terjadi," imbuhnya.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (26/10/2013)

Baca Juga:

Michael Carrick: MU Harus Lupakan Start Buruk

Gempa 7,6 SR Guncang Jepang

Bersama Roberto Martinez, Everton Bidik Posisi Empat Besar


http://id.berita.yahoo.com/michael-carrick-mu-harus-lupakan-start-buruk-020649334--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger