Legenda MU Siap Obati Rindu Penggemar Indonesia

Jakarta (Antara) - Sejumlah legenda sepak bola klub Liga Premiere Inggris Manchester United akan menebus kerinduan para penggemarnya pada laga melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (23/10).

"Saya sangat menantikan laga ini dan saya yakin pertandingan melawan Timnas Indonesia besok akan menjadi laga yang menarik," kata legenda Manchester United Michael Owen dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Owen, yang juga pernah membela Liverpool dan Real Madrid tersebut akan bergabung dengan legenda MU lainnya seperti Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker dan Keith Gillespie dalam laga eksibisi bertajuk "Battle of RED (Retired Extremely Dangerous)".

"Kami mendapat kesempatan yang luar biasa bisa bermain dengan para legenda MU. Kami akan mendapatkan pembelajaran yang berharga dan ini akan menjadi tontonan yang menarik," kata mantan bintang timnas Indonesia Bima Sakti.

Sementara itu, bintang timnas Indonesia Bambang Pamungkas mengatakan sangat menantikan pertandingan melawan para "pensiunan" punggawa MU setelah kunjungan mereka ke Indonesia batal pada 2009.

"Ini merupakan pertemuan saya dengan Owen yang tertunda.... sekaligus reuni buat pemain generasi saya," kata pemain yang akrab disapa Bepe tersebut.

Bambang Pamungkas akan melakoni laga tersebut bersama para veteran timnas Indonesia seperti Bima Sakti, Kurniawan Dwi Julianto, Firman Utina, Gendut Doni, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, dan Hendro Kartiko.

Namun demikian, pihak promotor pertandingan tidak berhasil memboyong penjaga gawang legenda MU Peter Schumeichel untuk bertanding di depan para fans MU dalam laga besok.

"Kami tidak bisa mendatangkan Schumeichel karena dia sudah terikat perjanjian dengan pihak lain yang juga akan mengundang dia ke Indonesia," kata Produser Sport MNCTV Bonaventura Winarno.

Sebanyak 1,200 petugas keamanan dan polisi akan dikerahkan untuk menjaga jalannya pertandingan.

Pertandingan Battle of RED itu akan ditayangkan secara langsung pada pukul 19:00 WIB dan kickoff pada 20:00 WIB.

Tiket pertandingan sudah bisa didapatkan melalui tiket box di sekitar Stadion GBK pada Selasa.

Materi pemain legenda MU (United RED) :

Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Palker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, Nick Culkin, John Lan dan Steve Leslie.

Materi pemain timnas Indonesia RED:

Bambang Pamungkas, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Julianto, Firman Utina, Gendut Doni, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Elie Eiboy, M. Ridwan, Ponaryo Astaman, Budi Sudarsono, Anang Makruf, Hendro Kartiko, Charis Julianto, Bejo Sugiantoro, Erol Fx Iba, dan Kurnia Sandi.(tp)


http://id.berita.yahoo.com/legenda-mu-siap-obati-rindu-penggemar-indonesia-092414442.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger