Kylie Minogue Patah Hati  

TEMPO.CO, Sydney - Penyanyi Kylie Minogue dikabarkan tengah patah hati setelah berpisah dengan kekasih yang dipacarinya selama lima tahun, Andres Velencoso. Juru bicara Minogue seperti dikutip surat kabar The Sun membenarkan bahwa sang penyanyi memang putus dengan pacarnya yang merupakan seorang model asal Spanyol.

Seperti diberitakan Sydney Morning Herald edisi 14 Oktober 2013, rekan dekat Minogue mengatakan bahwa wanita berusia 45 tahun itu sangat hancur dengan perpisahan yang disebabkan oleh tekanan dan kesibukan pekerjaan masing-masing, yang dikatakan sebagai "sesuatu yang tidak bisa diselesaikan" itu.

Velencoso sangat sibuk dengan impiannya untuk menjadi seorang aktor, sementara Minogue baru saja memulai perannya sebagai seorang coach dalam ajang pencarian bakat penyanyi The Voice versi Inggris. Berbagai kesibukan itu menjadi tekanan bagi hubungan jarak jauh pasangan tersebut. Dikatakan bahwa tidak ada pihak ketiga yang menjadi penyebab putusnya hubungan itu. Juru bicara Minogue mengatakan bahwa hubungan keduanya masih baik.

"Saat Minogue menandatangani kontrak untuk The Voice, mereka tahu bahwa hubungan jarak jauh tidak bisa dipertahankan karena tekanan pekerjaan keduanya," ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun. Minogue menghabiskan dua tahun untuk mempersiapkan album ke-12, dan saat ini ia tengah mempersiapkan tur keliling dunia tahun depan. Untuk album terbarunya itu, penyanyi asal Melbourne Australia ini tinggal di Los Angeles.

Sebelumnya, Minogue menjalin hubungan dengan banyak selebriti dunia, seperti Jason Donovan, Michael Hutchence, model James Gooding, dan Oliver Martinez. Ia pernah mengatakan bahwa Velencoso adalah the one saat diwawancara sekitar 12 bulan lalu. Namun ia juga mengakui bahwa dirinya sedang mengatur jadwal kegiatan yang sangat padat demi menggedor pasar Amerika.

Minogue bertemu Velencoso, yang berusia 10 tahun lebih muda, saat membintangi iklan parfum pada 2008. Penampilan mereka bersama di depan publik sebelum dikabarkan putus adalah Agustus lalu. Ketika itu, mereka melakukan makan malam romantis di London.

ARBA'IYAH SATRIANI | SYDNEY HMORNING HERALD

Topik Terhangat

Gatot Tersangka | Suap Akil Mochtar | Foto Bunda Putri | Dinasti Banten | Andi Mallarangeng Ditahan

Berita Terpopuler

Berjilbab, Rihanna Berfoto di Mesjid Abu Dhabi

Vanity Fair Beritakan Gwyneth Paltrow Selingkuh

Kanye West Tidak Akan Nikahi Kim Kardashian

Foto Masa Kecil Taylor Swift Hebohkan Penggemar


http://id.berita.yahoo.com/kylie-minogue-patah-hati-080544868.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger