Kyle Walker Berjanji Akan Membayar Kepercayaan Tottenham Hotspur

TRIBUNNEWS.COM - Kyle Walker berjanji akan membayar kepercayaan dari Tottenham Hotspur dengan membantu klub London utara tersebut finis di zona empat besar Liga Inggris musim ini.

Senin (28/10/2013), Walker menandatangani kontrak yang membuat bek kanan Tim Nasional Inggris ini tetap di White Hart Lane, Tottenham, hingga tahun 2019.

Bintang berusia 23 tahun ini bergabung dengan Spurs dari Sheffield United pada tahun 2009. Setelah lama berjuang keras, Walker akhirnya mampu menembus skuad utama Spurs dan ia kini merasa nyaman berada di bahwa ssuhan Pelatih Andre Villas-Boas.

"Ini fantastik," kata Walker sebagaimana dilansir situs Tottenhamhotspur.com.

"Saat pertama kali saya menandatangani kontrak di sini (Tottenham) di usia 18 tahun, saya selalu ingin mendapatkan kontrak yang membuat saya bisa bertahan lama di Tottenham," tambahnya.

Walker mengakui, atmosfer di White Hart Lane kondusif dan itu menjadi salah satu alasan yang membuatnya betah. "Pelatih dan semua orang di Tottenham fantastis. Itu semua mempermudah Anda untuk membuat keputusan ketika mereka menyodorkan kontrak untuk ditandatangani," tuturnya.

Ia berterima kasih kepada ketua klub Daniel Levy karena sudah memberinya kontrak baru.

"Semoga saya bisa membayar kepercayaan darinya dengan penampilan bagus di lapangan dan tempat di posisi keempat," tegasnya.

Dari sembilan pertandingan Liga Inggris musim ini, Villas-Boas mempercayakan Walker sebagai starter dan bermain penuh 90 menit.

Di papan klasemen sementara Liga Inggris 2013-2014, Spurs menempati peringkat keempat, posisi terakhir di zona Liga Champions.

Hasil penjualan Gareth Bale ke Real Madrid membuat Spurs punya banyak uang untuk membangun kekuatan baru. Dan, walker optimistis banyaknya pemain andal akan membantu Villas-Boas merebut tiket Liga Champions musim depan.

"Tottenham selalu punya pemain-pemain hebat dan itu sudah berjalan dengan baik bagi sejak awal musim ini," tambahnya.

"Saya masih muda dan saya masih terus mempelajari karakter permainan. Semoga saya bisa berkembang dan bisa menimba pengalaman dari pemain senior di sini agar saya menjadi pemain yang lebih baik," ujarnya.

Kyle Walker Dalam Angka:

2: Di Liga Inggris 2013-2014, Kyle Walker sudah mendapat dua kartu kuning.
4: Sepanjang karier profesionalnya, Kyle Walker sudah empat kali berstatus sebagai pemain pinjaman (Aston Villa, Sheffield United, Northampton Town, dan Quuens Park Rangers.
9: Dari sembilan laga yang sudah dilakoni Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini, Kyle Walker selalu menjadi starter.
810: Kyle Walker bermain selama 810 menit, karena dia selalu menjadi starter dan tampil penuh 90 menit dalam sembilan pertandingan Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2013-2014.
2-1: Kyle Walker memainkan debutnya di Timnas Inggris saat mengalahkan Italia 2-1 pada pertandingan Piala Eropa, 15 Agustus 2012.
2019: Pada 28 Oktober 2013, Kyle Walker menandatangani kontrak yang membuatnya tetap di Tottenham Hotspur hingga tahun 2019.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (30/10/2013)

Baca Juga:

Kyle Walker Berjanji Akan Membayar Kepercayaan Tottenham Hotspur

Jersey Tandang Italia Sudah Beredar

115 Rumah Warga di Malang Rusak Dilantak Puting Beliung


http://id.berita.yahoo.com/kyle-walker-berjanji-akan-membayar-kepercayaan-tottenham-hotspur-045744242--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger