Jakarta Fashion Week Digelar di Senayan City  

TEMPO.CO, Jakarta - Jakarta Fashion Week 2014 kembali digelar mulai hari ini, Sabtu, 19 Oktober 2013 hingga Jumat, 25 Oktober 2013 di mal Senayan City. Acara Jakarta Fashion Week kali ini menghadirkan lebih dari 17 ribu fashionista dan lebih dari 75 show yang akan menampilkan sekitar 2.500 pakaian yang dikenakan sekitar 240 model.

Jumlah desainer yang ambil bagian dalam perhelatan ini tercatat sebanyak 230 orang. Berbagai merek busana turut ditampilkan. Selain menunjukkan hasil karya perancang dalam negeri, ajang Jakarta Fashion Week juga menampilkan hasil kreasi desainer mancanegara, seperti dari Belanda, Thailand, Korea, dan Jepang.

"Saya berharap Jakarta Fashion Week tahun ini berjalan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," kata Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week 2014. Saat pembukaan, perhelatan ini menampilkan parade 30 desainer beserta model yang mengenakan outfit rancangan para desainer itu. Di lokasi juga tampak sejumlah artis ibu kota yang turut menjadi model, seperti, Raline Shah, Marshanda, Dena Rahma, dan Wulan Guritno.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik terhangat

Andi Mallarangeng Ditahan | Foto Bunda Putri | Suap Akil Mochtar | Dinasti Banten

Berita lainnya

Sidak Kantor Wali Kota Jaktim, Jokowi Naik Pitam

Ke Lereng Merapi, SBY Bawa Tas Isi Rp 1 Miliar

Sutiyoso Lupa Kapan Foto Bareng Bunda Putri

12 Fakta tentang Seks yang Perlu Wanita Ketahui

Targetkan Piala Dunia, Timnas U-19 Umroh Dulu


http://id.berita.yahoo.com/jakarta-fashion-week-digelar-di-senayan-city-064502129.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger