Jajal Milan, Barcelona Mainkan Alexis

Liputan6.com, Milan : Salah satu partai big-match di ajang Liga Champions pekan ini adalah pertemuan antara dua raksasa Eropa di penyisihan Grup H antara AC Milan dan Barcelona yang akan berlangsung di San Siro, Milan, Selasa, 22 Oktober 2013, besok malam waktu setempat atau Rabu (23/10/13) dinihari WIB.

Seperti biasanya, media massa Spanyol gemar memperkirakan susunan starting line-up yang bakal diturunkan entrenador Barcelona Gerardo Tata Martino. Menurut Mundo Deportivo, Martino akan memberikan kesempatan pada winger Chile Alexis Sanchez untuk mendukung dua bintang Barcelona asal Argentina dan Brasil: Lionel Messi dan Neymar da Silva.

Alexis, mantan pemain Udinese, dicoret dari komposisi skuat saat Barcelona ditahan imbang Osasuna tanpa gol di El Sadar, Pamplona, Sabtu (19/10/13). Diyakini, Martino berkeinginan di San Siro, Alexis tampil bugar. Di awal musim ini, Alexis menunjukkan progres yang menggembirakan yaitu dengan mencetak empat (4) gol dan membuat tiga (3) assist.

Andaikata klaim Mundo benar adanya, Alexis akan menyingkirkan dua rival terberatnya Pedro Rodriguez dan pemain muda Cristian Tello. Dari 22 pemain yang disiapkan Martino, selain Alexis, dua pemain yang juga diistirahatkan di laga lawan Osasuna, Gerard Pique dan Dani Alves, juga diyakini akan diturunkan sejak awal pertandingan.

Perkiraan susunan pemain:

Barcelona: Valdes; Alves, Pique, Puyol, Adriano; Xavi, Busquets, Iniesta; Alexis, Messi, Neymar.

Milan: Amelia; Abate, Mexes, Zapata, Constant; Montolivo, De Jong, Muntari; Birsa; Matri, Robinho.

(*)


http://id.berita.yahoo.com/jajal-milan-barcelona-mainkan-alexis-155900522.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger