Ikut JERIN Festival, BWW Perkuat Hubungan RI-Jerman

Otosia.com -

BMW Group Indonesia turut meramaikan kegiatan JERIN Festival 2013. Event ini merupakan kerjasama bilateral antara Indonesia dan Jerman ini berlangsung selama 3 hari, dimulai sejak Jumat, 18 Oktober hingga Minggu, 20 Oktober, di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Senayan.

BMW Group Indonesia secara konsisten selalu memberikan dukungan terhadap kegiatan JERIN (Jerman dan Indonesia) yang merupakan salah satu tolak ukur dalam kerjasama bilateral terbaik di Indonesia.

"Sebagai salah satu perusahaan global yang paling inspirasional, terutama dikalangan eksekutif muda, BMW Group Indonesia berkomitmen untuk selalu mendukung perkembangan generasi muda Indonesia. Dukungan dalam hal peningkatan kreativitas, dan pengertian antar dua kebudayaan, Indonesia dan Jerman" kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Pembukaan JERIN Festival Pembukaan JERIN Festival

Tahun ini merupakan kali kedua BMW Group Indonesia memberikan dukungan kepada rangkaian kegiatan JERIN. "Terinspirasi dengan visi yang sama dengan JERIN, BMW Group Indonesia akan menghadirkan inovasi teknologi otomotif terdepan khas Jerman, dan mengundang para fans JERIN untuk merasakan pengalaman 'Sheer Driving Pleasure' menggunakan model terbaru dari BMW," tambah Ramesh.

Selama 3 hari dalam kegiatan JERIN Festival, fans JERIN dapat mengenal lebih dekat seputar brand BMW dan inovasi teknologi dalam model terbarunya yaitu BMW M135i dan BMW 328i Luxury. Selain itu juga pengunjung dapat mencoba pengalaman terbaik dalam berkendara dengan model BMW terbaru yaitu BMW 320d Advanced Diesel, dan BMW X1 sDrive18i xLine.

Untuk para pengguna dan fans BMW, dapat memperoleh informasi lengkap untuk menambahkan fitur baru untuk BMW yang dimilikinya, dengan BMW Original Parts and Accessories serta berbelanja koleksi Lifestyle BMW terbaru di booth BMW.

Festival yang sangat kental dengan budaya Jerman ini akan menghadirkan JERIN Music Festival dengan bintang tamu Sandhy Sondoro, dan Andra and the Backbone. Beragam kompetisi yang mengedepankan kreativitas generasi muda Jakarta, workshop dan seminar, hingga makanan khas Jerman juga dapat dinikmati di JERIN Festival.

 (kpl/nzr/sno)

Sumber: Otosia.com


http://id.berita.yahoo.com/ikut-jerin-festival-bww-perkuat-hubungan-ri-jerman-061500397.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger