Gerindra: Habibie anggap Prabowo anak angkat

MERDEKA.COM. Hubungan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan mantan Presiden BJ Habibie kembali hangat dibicarakan. Keduanya dulu sempat berseteru kala Habibie mencopot jabatan Prabowo sebagai Pangkostrad tahun 1998. Setelah itu mereka tak pernah terlihat berdamai.

Namun, hubungan keduanya saat ini kembali terlihat mesra. Habibie tiba-tiba mengundang Prabowo ke kediaman pribadinya di Jerman semalam.

Wasekjen Partai Gerindra, Rachel Maryam pun angkat bicara soal sejarah dan kedekatan keduanya ini. Menurut dia, sejak dulu Habibie dan Prabowo sering melakukan diskusi dengan bahasa Jerman.

"Yang aku tahu, dulu pak Prabowo sudah dianggap seperti anak angkat oleh pak Habibie. Keduanya suka berdiskusi menggunakan bahasa Jerman," ujar Rachel dalam pesan singkat, Rabu (30/10).

Dia mengakui hubungan keduanya sempat memanas dan berbuntut pada dicopotnya Prabowo sebagai Pangkostrad. Namun, kata dia, tetap saja Prabowo punya kedekatan yang luar biasa.

"Yang perlu diingat, meskipun pernah ada sedikit kesalahpahaman pada peristiwa 98. Dulu Pak Prabowo dan Pak Habibie punya kedekatan yang luar biasa," imbuhnya.

Kendati begitu, Rachel tak mau berpolemik tentang kejadian 98 kala itu. Dia menambahkan, pihaknya akan menggelar jumpa pers akan hal tersebut.

"Aku belum bisa komentar apa-apa untuk saat ini. Tapi Insya Allah akan ada konferensi pers dalam waktu dekat mengenai hal ini," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/gerindra-habibie-anggap-prabowo-anak-angkat-074055287.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger