Dokter Tim Persib Minta Sergio van Dijk Banyak Istirahat

TRIBUNNEWS.COM – Dokter tim Persib, Rafi Ghani tak tahu perkembangan cedera Sergio van Dijk. Pemain naturalisasi tersebut mendapat cedera pangkal paha kanan ketika membela Maung Bandung pada laga Menpora Cup 2013.

Rafi mengatakan, meski pun cedera yang diderita Sergio tidak terlalu parah, ia tetap memantaunya termasuk saat bergabung dengan timnas Indonesia. Akibat cedera itu pula Sergio akhirnya absen membela timnas.

"Terakhir komunikasi saat Sergio van Dijk masih di timnas kondisinya sudah membaik. Untuk kondisi terbaru saya belum dapat memastikannya. Karena ia (Sergio) sedang di Belanda," kata Rafi di Graha Persib, Kamis (31/10/2013) seperti dilansir persib.co.id.

Menurut Rafi, Sergio cedera akibat tenaganya terlalu diforsir dan membuatnya kelelahan. Sergio pun sempat diminta untuk istirahat agar dapat mengembalikan kondisinya saat kembali bergabung dengan tim dalam persiapan pramusim nanti.

"Beberapa waktu lalu ada beberapa program juga yang mesti ia lakukan untuk menjaga kebugaran. Saya sarankan Sergio untuk renang dan jangan melakukan aktivitas berat," imbuhnya.

Baca Juga:

Pelatih Persib Lebih Suka Kompetisi Satu Wilayah

M Taufiq, Makan Konate, dan Djibril Coulibaly Resmi Gabung ke Persib

Markus Haris Maulana Gabung Sriwijaya FC?


http://id.berita.yahoo.com/dokter-tim-persib-minta-sergio-van-dijk-banyak-195606281--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger