Ditinggal Dinner, Keempat Ban Ferrari California Raib

Otosia.com -

Entah karena ceroboh atau memang sedang apes, keempat ban supercar Ferrari California ini lenyap tanpa jejak. Bukan hilang secara gaib, tapi keempat ban mobil besutan Italia tersebut diambil oleh gerombolan pencuri.

Peristiwa ini terjadi kala si pemilik tengah menikmati makan malam dan meninggalkan California kepunyaannya terparkir manis di sebuah jalan sepi di wilayah Hamburg, Jerman. Seusai makan, si pemilik memutuskan untuk pulang dengan taksi karena merasa terlalu mabuk dan tidak bisa mengemudi.

Kondisi si California yang sudah tanpa banKondisi si California yang sudah tanpa ban

Terkejut sekaligus jengkel pastinya dirasakan ketika si pemilik Ferrari bertenaga 460hp ini mendapati keempat 'tapal kuda' miliknya sudah lenyap keesokan harinya. Jelas yang 'menggondol' ban mobilnya tersebut bukanlah pencuri amatir.

Mendapati kondisi mobilnya yang tanpa ban, si pemilik pasti sudah kapok meninggalkan mobil mahalnya tersebut di sembarang tempat. Bagaimana tidak, keempat roda Ferrari California yang hilang tersebut bernilai sekitar € 7.000 yang setara dengan Rp 107 jutaan.

1 set ban Ferrari California bernilai sekitar Rp 107 jutaan1 set ban Ferrari California bernilai sekitar Rp 107 jutaan1 set ban Ferrari California bernilai sekitar Rp 107 …

 (kpl/sno)

Sumber: Otosia.com


http://id.berita.yahoo.com/ditinggal-dinner-keempat-ban-ferrari-california-raib-121500851.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger