Barcelona Taklukkan Celta Vigo 0-3

TRIBUNNEWS.COM – Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol, usai meraih kemenangan 0-3 atas tuan rumah Celta Vigo, di pekan ke-11 La Liga, Rabu (30/10/2013) dinihari WIB.

Bermain di kandang lawan sama sekali tidak membuat pemain Barcelona kehilangan nyali. Justru sebaliknya mereka berhasil unggul saat laga baru berjalan 9 menit. Adalah Alexis Sanchez yang membuka keunggulan Barcelona di menit ke-9. Ia membobol gawang tuan rumah dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Cesc Fabregas yang diantisipasi kiper Yoel Rodríguez Oterino.

Pada menit ke-48, Yoel melakukan gol bunuh diri, ketika mengantisipasi tembakan Cesc Fabregas.

Fabregas akhirnya masuk daftar pencetak gol pada menit ke-55, dan membawa Barcelona unggul 3-0. Kali ini, ia menaklukkan Yoel dengan tendangan kaki kiri dari jarak dekat, memanfaatkan umpan Lionel Messi. Skor 0-3 ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga:

Barcelona Taklukkan Celta Vigo 0-3

Ferdinand dan Van Persie Bikin Anak-anak Menangis Ketakutan

Kekasih Sebastian Vettel adalah Anak Tetangganya yang Manis


http://id.berita.yahoo.com/barcelona-taklukkan-celta-vigo-0-3-230425908--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger