Arsenal Harus Menang Besar Saat Hadapi Norwich City

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal harus menang besar atas Norwich City jika ingin mempertahankan posisi sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris.

Soalnya Arsenal memiliki nilai yang sama dengan Liverpool, yang bercokol di tempat kedua, dan hanya unggul di selisih gol.

Lawan Arsenal nanti malam adalah Norwich City, yang merupakan tim papan bawah. Meski begitu pihak Arsenal mengatakan tak akan menganggap enteng skuad asuhan Chris Hughton tersebut.

Menurut pihak "intel" Arsenal, lini tengah Norwich musim ini cukup trengginas sejak kedatangan Leroy Fer. Pemain Belanda yang spartan itu klop dengan gelandang bertahan Alexander Tettey.

"Sementara Jonny Howson, pemain yang sering dianggap enteng, adalah pemain yang cakap di semua lini," kata Michael Cox, "intel" Gunners, di laman resmi Arsenal.

Belum lagi lini pertahanan Norwich juga terkenal disiplin, dan Arsenal pernah merasakannya pada 20 Oktober 2012 di Carrow Road. Olivier Giroud tak berkutik karena dijaga beberapa orang. Alhasil Arsenal tak membuat gol, dan kalah 0-1.

Musim ini Norwich juga mempunyai penyerang baru, Ricky van Wolfswinkel, yang juga agak bandel.

Pada dua pertandingan terakhir (melawan Stoke City dan Chelsea) Norwich menunjukkan bahwa skuad mereka semakin kompak, sehingga lini pertahanan Arsenal harus waspada.

Kabar baiknya bagi Gunners, Bacary Sagna sudah pulih dari cedera, sehingga bek Arsenal ini sudah bisa bermain. Namun pelatih Arsene Wenger belum memutuskan apakah Sagna akan dipasang sebagai starter atau cadangan.

Kabar baik lainnya, Santi Cazorla juga sudah bisa ikut bermain, Mesut Oezil yang dikhawatirkan cedera ternyata hanya lecet di lutut, dan Tomas Rosicky juga sudah pulih. Dengan begitu Wenger mempunyai perangkat penyerang yang cukup lengkap untuk mendukung Giroud, sekaligus menjadi mesin gol lainnya di saat Giroud dikawal ketat pemain belakang Norwich. Jadi tak ada alasan untuk tidak menang besar nanti malam.

Prediksi Skor
- Arsenal 3-0 Norwich City
- Arsenal 3-0 Norwich City 23,57%
- Arsenal 3-1 Norwich City 20,09%
- Arsenal 2-0 Norwich City 13,43%

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (19/10/2013)

Baca Juga:

Arsenal Harus Menang Besar Saat Hadapi Norwich City

Periksa Polisi yang Siksa 6 Terdakwa Korban Salah Tangkap

Oknum Brimob Polda Jabar Langsung Karaokean Usai Lepaskan Tembakan


http://id.berita.yahoo.com/arsenal-harus-menang-besar-saat-hadapi-norwich-city-095610866--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger