16 Orang Tewas dalam Serangan Badai St Jude Eropa  

TEMPO.CO, London – Sebanyak 16 orang dilaporkan tewas akibat badai St Jude yang menerjang Inggris dan negara Eropa lainnya seperti Prancis, Belanda, Jerman, dan Skandinavia sejak Minggu, 27 Oktober 2013.  

Dikutip dari laman The Daily Star, hari ini dari 16 orang, empat di antaranya merupakan warga Inggris, tujuh orang warga Jerman, dua orang warga Belanda, satu orang warga Prancis dan dua orang warga Denmark.

Sementara itu, menurut Energy Networks Association, sebanyak 61 ribu rumah di Inggris masih tidak bisa dialiri listrik. Jumlah ini sudah menurun. Sebelumnya, bahkan sekitar 600 ribu rumah terpaksa gelap dan tidak teraliri listrik. Begitu pula di Swedia, sekitar 60 ribu rumah belum dialiri listrik lagi.

Kini badai sudah mulai mereda. Layanan kereta api yang sebelumnya ditunda atau dibatalkan sudah kembali ke jadwal semula. Di Jerman, misalnya, layanan kereta reguler sudah mulai kembali beroperasi.

THE DAILY STAR | ANINGTIAS JATMIKA


http://id.berita.yahoo.com/16-orang-tewas-dalam-serangan-badai-st-jude-023139702.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger