Chelsea Langsung Pinjamkan Pemain Barunya ke Vitesse

Liputan6.com, London : Sehari sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Chelsea mendapatkan satu pemain anyar lagi yakni winger asal Ghana Christian Atsu dari FC Porto. Pemain berusia 21 tahun itu mengkonfirmasikan telah menjadi pemain Chelsea melalui akun Twitter.

Chelsea sendiri masih belum mengungkapkan detail kepindahan Atsu. Kabarnya Atsu akan meneken kontrak berdurasi lima tahun. Atsu tidak akan langsung memperkuat Chelsea di musim 2013/2014 ini.

Atsu memastikan musim depan dia akan membele klub Belanda Vitesse Arnhem dengan status pinjaman. Bila langsung berkarier di Stamford Bridge akan sulit bagi Atsu menembus tim utama.

Bagi Vitesse, Atsu merupakan pemain kelima Chelsea yang mereka pinjam di musim 2013/2014 setelah sebelumnya, Lucas Piazon, Crisitan Cuevas, Gael Kakuta dan Patrick Van Aanholt.


http://id.berita.yahoo.com/chelsea-langsung-pinjamkan-pemain-barunya-ke-vitesse-080300602.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger