Preview Liverpool vs Manchester United

TRIBUNNEWS.COM - Setiap pertemuan dua tim besar di Liga Inggris, adu mental pelatih dan pemain selalu menjadi perhatian utama.

Apalagi kali ini David Moyes bertandang ke Anfield. Moyes adalah musuh besar Liverpudlian.

Rodgers yakin pasukannya sudah siap tempur untuk menjaga kemenangan 100% di awal-awal kompetisi Liga Inggris. Rodgers dan para pemainnya sangat sadar betapa panasnya duel ini.

"Ada sesuatu yang menjadikan duel ini lebih panas. Ini bukan sekedar klub sepak bola, ini harga diri segenap kota," ujar Rodgers.

Rodgers mengakui, klubnya kalah dalam dua pertemuan di musim lalu dengan skor 1-2. Namun, ujar Rodgers, mereka kini sangat percaya diri.

"Jika Anda melihat jumlah pertemuan kami sejak bertemu Man United pada Januari lalu, kami tidak main-main. Kami ingin menang!" tandasnya.

Sementara itu, Moyes sudah mempersiapkan dirinya bertamu ke Anfield. Dia yakin akan mendapat sambutan hangat seperti kalah dirinya melatih Everton, klub sekota Liverpool.

"Semua orang mengatakan kepada saya tentang rivalitas besar antara Liverpool dan Man United. Itu sudah terasa sejak saya di Everton," ungkapnya.

Menurut Moyes, bermain di Anfield memang selalu sulit. Tapi dia sudah tak sabar kembali ke sana.

Moyes akan kembali memainkan Wayne Rooney, yang sudah siap secara mental dan fisik. Dia menjadi pemain terbaik Red Devils dalam penampilan buruk Man United kontra Chelsea yang berakhir 0-0.

"Kami butuh Rooney untuk menjaga penampilan tim yang bagus saat ini," pungkas Moyes.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Baca Juga:

Fakta Menarik Duel Klasik Liverpool Versus MU

Rio Ferdinand: Menang di Anfield Rasanya Sungguh Menyenangkan

Liverpool vs Man United: Rivalitas Dua Bintang


http://id.berita.yahoo.com/preview-liverpool-vs-manchester-united-052925640--spt.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger